Thursday, September 29, 2011

Home » » Cara Cek Apakah Komputer Anda Support 64 bit atau Belum

Cara Cek Apakah Komputer Anda Support 64 bit atau Belum

Kadang kala kita juga tidak tahu apakah komputer kita sudah suport 64 bit atau belum. Bagi kalian yang belum tahu cara mengeceknya, saya punya trik mudah buat kawan - kawan. Saya menggunakan Software untuk mengecek komputer tersebut dengan Securable. Securable yaitu suatu software dimana kalian bisa cek apakah komputer anda sudah bisa digunakan untuk Windows 64 bit atau belum.
Untuk mengeceknya kalian download dahulu software ini , linknya sudah saya sediakan di bawah ini. Setelah kalian mendapatkan software-nya, langsung buka saja scurable nya , jika komputer kalian bisa digunakan untuk windows 64 bit akan muncul tampilan seperti ini 


Dan jika belum suport 64 bit akan muncul tampilan seperti ini

 

Jika mau mencoba silahkan coba, link downloadnya sudah saya sediakan di bawah
 






2 comments:

  1. Nice Info .. Perlu dicoba nie buat Compaq ane :D

    ReplyDelete
  2. silahkan di coba gan, mdah2an compaq agan sudah bisa di instal windows 64 bit.... :D

    ReplyDelete